Selasa, 10 Juni 2014

LG L35 HP Pakai Android KitKat

Gencarnya peluncuran dagget baru membuat perusahaan LG juga menawsrkan ponsel canggih. LG saat ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Android KitKat murah terbarunya, yakni LG L35. Smartphone ini akan menyasar ke segmen entry level dengan banderol harga yang sangat murah. LG L35 ini diperkirakan akan menggantikan posisi dari LG L3 II yang sudah beredar di pasaran dengan harga Rp. 1 jutaan saja. Lalu seperti apa saja spesifikasi yang tanamkan pada ponsel android ini, Nah, mari simak ulasan berikut yang sudah menjadi berita teknologi populer.

Sebelumnya, LG tengah menggempur pasar kelas menengah dengan seri LG L III Series nya, seperti LG L40, L70, L80 dan L90. Namun LG seperti nya tidak melupakan pasaran kelas menengah kebawah, LG L35 saat ini tenag disiapkan dengan spesifikasi sederhana dan membawa sistem operasi terbaru Android KitKat yang merupakan os canggih masa kini dan populer karena bisa menggunakan berbagai macam aplikasi. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkannya? LG L35 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci 320 x 480 piksel, ukuran layar mungil yang sepadan dengan harganya. Seperti yang tadi sudah dijelaskan, LG L35 memiliki keunggulan di Sistem operasinya, dimana LG membawa Android 4.4 KitKat.

Di sisi performanya, LG L35 ini dipersenjatai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 yang diduetkan dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz, tidak hanya itu, tersedia lagi RAM 512MB serta pengolah grafis dari GPU Adreno 302. SZeperti yang anda ketahui bahwa LG L35 memiliki bandrol harga berbeda dibadibgkan dengan merek lainya seperti lg g2 yang juga menjadi ponsel incaran banyak orang dan lg l35 ini kemungkinan akan memiliki memori internal berkapasitas 4GB, dan kemungkinan juga akan tersedia slot microSD untuk kebutuhan ekspansinya. Tidak sampai disitu, tersedia juga dukungan lainnya seperti jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth dan GPS dan tersedia juga dalam varian Dual SIM.

Untuk kameranya, LG L35 disematkan kamera utama 3MP tanpa dukungan kamera depan, namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaa nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.