Selasa, 10 Juni 2014

Layar Fleksibel dari Samsung Galaxy Note 4

Ponsel baru Samsung dengan model SM-N910 adalah salah satu varian dari GALAXY Note 4 Samsung. Berdasarkan tradisi Samsung, GALAXY Note 4 akan didebut pada paruh kedua 2014 ini, tapi sekarang sebagian informasi terkait konfigurasi dan wilayah penjualan dari ponsel model baru tersebut telah menyebar di internet. Ponsel Galaxy Note sudah menjadi populer sebelumnya jadi dipediksi dengan pembaruan layar ini bisa memberikan warna baru pada Note 4.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 memang mendukung hp canggih kelas atas dengan fitur menarik yang bisa bermanfaat untuk anda terutama yang suka berbisnis online. Samsung Galaxy Note 4 memiliki perbedaan tipis dengan Samsung Galaxy Chat yang juga dambaan masyarakat dunia. Menurut pengungkapan evleaks, model SM-N910 Samsung merupakan salah satu varian dari GALAXY Note 4, memiliki kapasitas penyimpanan 32GB, dan akan diluncurkan melalui AT & T, Sprint, US Cellular dan operator lain di AS. Keunggulan lainya dari gadget ini juga terdapat pada resolusi layar yang sangat bening sehingga kita bisa melihat tampilan dengan jelas.

Layar fleksibel

Sementara itu berdasarkan informasi yang bocor sebelumnya, GALAXY Note 4 Samsung juga dilengkapi dengan fungsi anti air dan debu yang sama GALAXY S5. Meskipun belum diketahui secara pasti apakah ukuran layar sentuh ponsel tersebut akan menjadi lebih besar atau tidak, tapi diduga didukung dengan resolusi mencapai tingkat 2K (2560 × 1440 piksel), bahkan mungkin disemat dengan layar fleksibel tiga-sisi. Sebelumnya, wakil presiden senior Yoon Han-Kil menyebutkan, bahwa GALAXY Note 4 Samsung akan menggunakan "elemen styling baru", sehingga banyak media Korea Selatan berspekulasi, bahwa untuk pertama kalinya Samsung akan menyematkan layar fleksibel Youm "tiga sisi" pada ponsel pintar ini.

Adapun mengenai rumor akan menggunakan layar fleksibel Youm tiga sisi pada GALAXY Note 4, sangat berbeda dengan layar fleksible yang dilengkapi pada GALAXY Round di masa lalu. Sebab pada ujung layar akan memanjang pada kedua sisi ponsel untuk membentuk layar tiga sisi, dan dapat menampilkan lebih banyak konten. Jika rumor itu benar, maka tidak hanya akan membuat Galaxy Note 4 tampak lebih futuristik secara penampilan, tetapi juga dapat meningkatkan sensasi pengguna. Menurut siklus peluncuran seri GALAXY Note Samsung, diperkirakan pada awal September ini GALAXY Note 4 akan diluncurkan, untuk harga samsung ini juga masih jadi tanda tanya dan disarakan sehgeramelihat ke lapak resmi samsung terdekat untuk mengetahui secara langsung. Oleh karena itu, dalam pameran IFA Berlin International Consumer Electronics Show yang diadakan di Jerman pada September 2014 ini, ponsel pintar andalan ini kemungkinan akan didebut secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.