Selasa, 10 Juni 2014

HP Produksi Laptop Android dan Chromebook

Tahun lalu, HP dan Google saling bermitra untuk memperkenalkan Chromebook 11, laptop dengan desain yang menarik dan bertenaga mirip dengan MacBook buatan Apple. Banyak pengguna yang suka dengan tampilan Chromebook 11. Selain memiliki tampilan yang cerah dengan beragam warna pilihan, laptop ini juga ditunjang dengan layar 11,6 inci.

Saat ini, HP juga telah mengumumkan kehadiran Chromebook PC, yaitu laptop Chromebook yang juga memiliki ukuran layar 11,6 inci namun didukung oleh prosesor buatan Samsung. Chromebook PC memiliki perbedaan desain yang tidak kalah apik dari Chromebook 11 dan berbeda dengan Chromebook 14, laptop HP zbook yang juga memiliki ukuran layar lebih besar. Resolusi layar yang diadopsi oleh Chromebook PC adalah 1366 x 768 piksel yang tentunya terlihat sama dengan kebanyakan Chromebook lainnya.

Berbicara spesifikasi hardware yang ditanam ke dalam laptop tersebut, HP telah melengkapinya dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Laptop ini memiliki berat sekitar 1,2 Kg dan ketebalannya kurang dari satu inci. HP berani menjanjikan, Baterai yang disematkan ke dalam laptop ini mampu bertahan hingga 6 jam. Seperti Chromebook 14, Chromebook PC hadir dengan beragam warna pilihan, yaitu Turquoise dan White. Pihak pengembang mengatakan bahwa laptop ini ditawarkan dengan harga US$249 untuk model WiFi dan versi 3Gyang rencananya akan hadir tidak lama lagi.

HP Slatebook PC

Selain Chromebook PC, HP juga secara resmi merilis kehadiran Slatebook PC, laptop dengan layar 14 inci yang ditunjang sistem operasi Android di dalamnya. Menariknya, Slatebook PC buatan HP ini didukung dengan prosesor Nvidia Tegra 4 dan RAM 2 GB. Berbeda dengan Chromebook PC, S

Natebook PC memiliki penyimpanan internal yang lebih besar, yaitu 64 GB. Memiliki layar touchscreen 1080p dengan lebar 14 inci , laptop ini lebih tebal 16 mm dibandingkan Chromebook PC dan beratnya mencapai 1,3 Kg. Slatebook PC hanya tersedia dalam warna hitam dengan aksen kuning yang terlihat cerah dan perangkat ini akan hadir mulai 6 Agustus dengan harga US$399.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.