Selasa, 09 April 2019

Harga iPhone XS Max, Review Lengkap

Harga iPhone XS Max, Review Lengkap - Apple menurunkan harga sejumlah produknya di China. Produk itu, mulai dari AirPods, Macs, iPad, dan iPhone. Hal ini dikabarkan karena mulai berlakunya potongan pajak sebesar 3 persen di China.

Dilansir laman Tech Crunch, Rabu, 3 April 2019, produk yang akan terkena dampak dari pemangkasan pajak tersebut, salah satunya iPhone Xs sebesar 500 yuan atau Rp1 jutaan. Penurunan ini hampir 6 persen dari flagship teranyar Apple. Penyesuaian tarif pajak ini, salah satu penyebabnya adalah permintaan yang mulai tertinggal dari pasar smartphone di dunia. Awal tahun ini, dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Apple menyalahkan lemahnya permintaan China yang mengakibatkan menurunnya pendapatan mereka.

Harga iPhone XS Max, Review Lengkap

Pendapatan handset menurun hingga 15 persen pada kuartal I, dengan China yang menjadi pusat perhatian. Faktor lain yang memengaruhi, yakni lambannya pertumbuhan ekonomi di Negeri Tirai Bambu itu dan berkurangnya penjualan smartphone.

Apple juga harus menghadapi peningkatan persaingan dengan manufaktur asal China. Salah satunya Huawei yang agresif menaikkan penjualan. Huawei juga mulai tampil sebagai pesaing utama iPhone dan Samsung.

Apple baru merilis trio iPhone X pada September tahun lalu. Xr, Xs, dan Xs Max dibanderol dengan harga fantastis. Xr tampil dengan memori 64,128, dan 256 GB sudah tersedia di global sejak 26 Oktober 2018. Ponsel tersebut dibanderol US$749 atau Rp11,06 jutaan.

Sedangkan Xs dijual US$999 atau sekitar Rp14,7 jutaan. Sementara itu, ponsel Xs Max dibanderol US$1.099 atau Rp16,2 jutaan. Kedua ponsel sudah tersedia sejak 21 September 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.